iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss?

iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss? – Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss? dibawah ini.

Jonathan Ive (Kepala Desainer Apple) mengumbar kebanggaannya pada media bahwa kelahiran iWatch pada (9/9) adalah awal kehancuran bagi jam-jam konvensional buatan Swiss.

Seperti diketahui, Swiss merupakan negara yang terkenal dengan ahli jam dan pabrik jam tangan ternama di dunia. Namun, tampaknya jam tangan buatan Swiss perlu ekstra waspada akan kelahiran iWatch nantinya. Karena bisa jadi ucapan Ive akan menjadi kenyataan.

Sebagaimana dilansir dari 9to5Mac, Ive bahkan menganalogikan bahwa Swiss dalam “bahaya”. Sinyal ini mengindikasikan bahwa iWatch memang diprediksi sebagai ikon yang bakal booming. Dan jam-jam tangan konvensional buatan Swiss, akan menemui takdirnya.

Jam tangan pintar besutan Apple sendiri kabarnya akan dilengkapi dengan berbagai fitur, mulai dari NFC (untuk connection-support untuk pembayaran secara mobile), dilengkapi banyak sensor, dan terintegrasi penuh dengan iOS 8

Sekian Tabloid Android terbaru dari kami mengenai iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul iWatch Ancam Popularitas Jam Buatan Swiss? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan Tabloid seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s