Spesifikasi Kunci Calon Penerus Sony Xperia Z3 Telah Diumbar

Spesifikasi Kunci Calon Penerus Sony Xperia Z3 Telah Diumbar – Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Spesifikasi Kunci Calon Penerus Sony Xperia Z3 Telah Diumbar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Kunci Calon Penerus Sony Xperia Z3 Telah Diumbar, anda bisa menyimak artikel kami tentang JUDUL dibawah ini.

Rumor terkait penerus Xperia Z3 kini telah mulai berembus. Yup, kabar berbau spekulasi yang membahas mengenai secuil spesifikasi yang akan dibawa Xperia Z4 telah beredar ke publik.

Seperti diberitakan Ubergizmo yang memperoleh informasi dari pembocor bernama Ricciolo disebutkan jika Xperia Z4 bakal hadir dengan peningkatan spesifikasi, seperti chipset tercepat yang pernah ada.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Xperia Z4 konon bakal hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan arsitektur 64-bit.

Selain itu, Xperia Z4 juga berkemungkinan bakal menjadi smartphone pertama dari Sony yang datang dengan suguhan layar beresolusi Quad HD.
Sony berkemungkinan bakal mengumumkan resmi Xperia Z4 pada ajang Mobile World Congress 2015 yang akan digelar di Barcelona

Sekian Tabloid Android terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Kunci Calon Penerus Sony Xperia Z3 Telah Diumbar. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Spesifikasi Kunci Calon Penerus Sony Xperia Z3 Telah Diumbar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan Tabloid seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s